Pilih Produsen
Customer Support
Condongcatur, Depok, Sleman,
DI. Yogyakarta 55283
WA: 08812608035
 
Layanan 1
Layanan 1
 
Layanan 2
Layanan 2

 

Media Sosial

 

Tracking JNE

 

Resensi - Atlas Lengkap Indonesia dan Dunia - Harus Diedit Atlas
09 Mar 2011   Pembeli Buku
Harus Diedit Atlas
Atlas itu kalau tidak diedit akan menyesatkan pembeli karena informasi yg ada di dalamnya salah. Di halaman 68 Ibukota Maluku Utara : Soasiu, bukan Ternate. Halaman 72, Kabupaten Supiori termasuk Papua Barat, bukan Papua. Halaman 101, kepulauan di Papua (bawah Timika) kep. Riau. dan kesalahan lainnya.

Saya hari Sabtu jalan-2 ke Gramedia Sudirman Yogyakarta dan ngomong-2 dengan CS-nya katanya bisa ditukar ke penerbit, dan berjanji dgn petugas CS akan ketemu antar buku yg salah itu. Esoknya (minggu) aku datang tapi ketemu CS dan Supervisor yg nyebelin, malah tanya macem-2, yg intinya tak mau tanggung jawab, buku yang dijual tanggung jawab penerbit (bukan tanggung jawab Toko Gramedia).
Nah aku kemudian datang ke Gramedia Malioboro menyampaikan kesalahan di atlas itu karena ketika beli masih disegel, dan saya tidak tahu kualitasnya. Dulu percaya dengan buku yg dijual di Gramedia tapi sekarang pikir-2 deh, apalagi komplainnya susah.
kabar baik bagiku, Senin dapat telepon dari Gramedia yg kabari buku itu akan direvisi penerbit dan saya dapat gantinya. Saya tidak permasalahkan ganti buku, tapi pesannya adalah agar buku itu direvisi agar anak-2 sekilah yang membaca tidak tersesat.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembaca lain dan penerbit segera perbaiki kesalahan.
Nalendra - Banyumas
Terima kasih ambarrukmo.com atas buku yang disediakan..sangat lengkap dan fast respon..
ali b - YOGYAKARTA
Awal bln Juni ini sy mentransfer uang utk pesanan sejumlah buku.Ternyata ada kelebihan transfer sekitar 2 juta krn kesalahan pencet di ATM. Alhamdulillah, pihak Ambarrukmo mengingatkan sy, dan uang...
Widyotomo - Pati
Wah pelayanan mantep...... Respon cepat.... Recommended seller...
fdsf
dsaafdsaf
Kampus Diminta buat Sistem Pencegahan Plagiarisme
Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir mengimbau para rektor Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS) untuk membangun sistem yang dapat digunakan untuk melacak kasus plagiarisme pada lingkup pendidikan tinggi. Hal itu guna mencegah adanya kasus plagiarisme oleh dosen ataupun mahasiswa.

"Antisipasinya saya minta kepada PTN dan PTS membuat sistem supaya bisa melacak plagiarisme," kata Nasir saat ditemui usai peninjauan langsung pelaksanaan Seleksi Masuk Bersama Perguruan Tinggi Negeri (SMBPTN) di Universitas Indonesia, Depok, Selasa (9/6).
Yang Dicari Dunia dari Penulis Indonesia
Seperti yang pernah ditegaskan Ayu Utami, salah satu sastrawan Indonesia, buku kita tak perlu berlatar asing untuk bisa diterima publik dunia. Hal yang sama dikatakan oleh Roland Kelts, salah satu editor Monkey Business, jurnal sastra berkualitas dari Jepang.