Pilih Produsen
Customer Support
Condongcatur, Depok, Sleman,
DI. Yogyakarta 55283
 
Layanan 1
Layanan 1
 
Layanan 2
Layanan 2

 

 

 

Resensi - Atlas Lengkap Indonesia dan Dunia - Harus Diedit Atlas
09 Mar 2011   Pembeli Buku
Harus Diedit Atlas
Atlas itu kalau tidak diedit akan menyesatkan pembeli karena informasi yg ada di dalamnya salah. Di halaman 68 Ibukota Maluku Utara : Soasiu, bukan Ternate. Halaman 72, Kabupaten Supiori termasuk Papua Barat, bukan Papua. Halaman 101, kepulauan di Papua (bawah Timika) kep. Riau. dan kesalahan lainnya.

Saya hari Sabtu jalan-2 ke Gramedia Sudirman Yogyakarta dan ngomong-2 dengan CS-nya katanya bisa ditukar ke penerbit, dan berjanji dgn petugas CS akan ketemu antar buku yg salah itu. Esoknya (minggu) aku datang tapi ketemu CS dan Supervisor yg nyebelin, malah tanya macem-2, yg intinya tak mau tanggung jawab, buku yang dijual tanggung jawab penerbit (bukan tanggung jawab Toko Gramedia).
Nah aku kemudian datang ke Gramedia Malioboro menyampaikan kesalahan di atlas itu karena ketika beli masih disegel, dan saya tidak tahu kualitasnya. Dulu percaya dengan buku yg dijual di Gramedia tapi sekarang pikir-2 deh, apalagi komplainnya susah.
kabar baik bagiku, Senin dapat telepon dari Gramedia yg kabari buku itu akan direvisi penerbit dan saya dapat gantinya. Saya tidak permasalahkan ganti buku, tapi pesannya adalah agar buku itu direvisi agar anak-2 sekilah yang membaca tidak tersesat.

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembaca lain dan penerbit segera perbaiki kesalahan.
Nalendra - Banyumas
Terima kasih ambarrukmo.com atas buku yang disediakan..sangat lengkap dan fast respon..
ali b - YOGYAKARTA
Awal bln Juni ini sy mentransfer uang utk pesanan sejumlah buku.Ternyata ada kelebihan transfer sekitar 2 juta krn kesalahan pencet di ATM. Alhamdulillah, pihak Ambarrukmo mengingatkan sy, dan uang...
Widyotomo - Pati
Wah pelayanan mantep...... Respon cepat.... Recommended seller...
fdsf
dsaafdsaf
Pembubaran Diskusi, Promosi Bagus Buku Manji
JAKARTA, KOMPAS.com - Pemimpin Redaksi The Jakarta Post Endi M Bayuni, yang juga anggota Majelis Etik Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Jakarta menilai, pembubaran diskusi dan bedah buku feminis Muslim asal Kanada, Irshad Manji, yang berjudul "God, Liberty and Love" di Komunitas Salihara, Jakarta, Jumat (4/5/2012) adalah promosi buku yang bagus dan gratis.
Gayatri Rajapatni
Sejarawan Universitas British Columbia, Kanada, Earl Drake, yang pernah menjabat Duta Besar Kanada di Indonesia menggugah pemerhati sejarah nasional dengan menyodorkan kembali sejumlah tanda tanya yang luput dipahami orang.